Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mahasiswa Tadris Fisika IAIN Palangkaraya Mengikuti Pelatihan Bahasa Inggris Dasar

 

Kontributor dan penulis berita: Tri Rizqi Rahma Awaluddin (2311130002)

Palangkaraya – UPT Pengembangan Bahasa IAIN Palangka Raya mengadakan pelatihan bahasa Inggris dasar untuk mahasiswa baru angkatan 2023. Kegiatan ini dilaksanakan setiap hari Senin jam 09.00 s.d. 10.40 WIB di Lab Bahasa 2 IAIN Palangkaraya. Pelatihan ini langsung disampaikan oleh Mr. Citra Priski Abadi, S.S., M.Pd. yang berpengalaman dibidang sastra Inggris.

Pelatihan bahasa Inggris adalah program yang dirancang oleh pihak kampus untuk membantu mahasiswa belajar bahasa Inggris dengan lebih baik. Pelatihan ini bertujuan memberikan dasar-dasar pemahaman bahasa Inggris kepada  mahasiswa sebagai bekal dalam studi dan karier mahasiswa.

Dari Pelatihan ini mahasiswa mempelajari tentang  tenses, listening, reading dan writing. Pelatihan bahasa Inggris di Lingkungan IAIN Palangkaraya membuat mahasiswa menjadi lebih fasih dalam berbahasa Inggris dan menambah rasa percaya diri, serta meningkatkan kemampuan untuk berkomunikasi dengan banyak orang.

Dengan demikian, kegiatan pelatihan bahasa Inggris dasar ini adalah bagian dari  upaya untuk meningkatkan kualitas SDM dalam pendidikan, serta membantu mahasiswa menghadapi berbagai tantangan untuk meraih kesuksesan dalam karier mereka di masa depan (trr/jhl).

Post a Comment for "Mahasiswa Tadris Fisika IAIN Palangkaraya Mengikuti Pelatihan Bahasa Inggris Dasar"