Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

KEGIATAN BIMTEK PENGISIAN SKP FTIK

 



Palangka Raya (07/11), Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) melaksanakan kegiatan Bimbingan Teknis (BIMTEK) Pengisian SKP di Aula Pascasarjana Lt.2, IAIN Palangka Raya. Kegiatan BIMTEK Pengisian SKP diikuti 51 peserta Dosen dan Tenaga Kependidikan (Tendik) di lingkungan FTIK. Rangkaian kegiatan berlangsung dari pukul 07.30 WIB sampai dengan pukul 12.00 WIB. 




Kegiatan BIMTEK dibuka oleh Kepala Bagian Tata Usaha (Kabag TU) FTIK,  Mulhimah, S.Ag, M.Pd.I. Kemudian, dilanjutkan dengan sambutan dan pembukaan acara kegiatan BIMTEK Pengisian SKP oleh Dekan FTIK, Dr. Hj. Rodhatul Jennah, M.Pd. Dalam sambutannya, Dekan FTIK menyampaikan harapan besar agar semua Dosen dan Tenaga Kependidikan (Tendik) di lingkungan FTIK yang mengikuti kegiatan BIMTEK dapat memahami prosedur pengisian SKP dengan format terbaru.



Pemaparan Materi SKP pertama disampaikan oleh Kepala Kantor Wilayah VIII Badan Kepegawaian Negara Banjarmasin, A. Darmuji, S.Sos, M.Si. Dalam pemaparannya, dijabarkan tentang Manajemen PNS dan Perencanaan Kinerja PNS. Kemudian, dilanjutkan dengan pemaparan Materi SKP oleh Kepala Bidang Pengembangan dan Supervisi Kepegawaian, Bagus Adi Noeegroho, S.T. Dalam pemaparan materi SKP yang kedua, dijabarkan tentang format terbaru pengisian SKP. Peserta sangat antusias terkait pemaparan kedua pemateri. Hal tersebut tercermin  dari ada beberapa Dosen dan Tendik bertanya terkait Pengisian SKP. Salah satu Dosen di lingkungan FTIK, Dr. Jasiah, M.Pd menanyakan tentang penilaian kuantitas SKP dan penilaian kualitas SKP. Pemateri, Bagus Adi Noeegroho, S.T. menjawab dengan lugas kriteria minimum dan keterkaitannya dengan peningkatan kinerja PNS serta tunjangan kinerja pegawai. 




Post a Comment for "KEGIATAN BIMTEK PENGISIAN SKP FTIK"