Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rapat Evaluasi dan Koordinasi Perkuliahan Jurusan PMIPA

Gambar 1. Dosen di lingkungan Jurusan Pendidikan MIPA FTIK

Palangka Raya (25/08), Para Dosen, Staff dan Teknisi Laboratorium di lingkungan Jurusan Pendidikan MIPA melakukan rapat di Lab Struktur, Laboratorium IPA Terpadu, FTIK, IAIN Palangka Raya. Rangkaian acara dimulai pukul 09.00 WIB hingga selesai. Walaupun rapat dilaksanakan secara offline tetapi pelaksanaan rapat tetap mengikuti protokol kesehatan.

Agenda rapat dimulai dengan evaluasi pelaksanaan perkuliahan semester genap TA. 2020/2021. Ketua Jurusan Pendidikan MIPA, Dr. Atin Supriatin, M.Pd, membuka sekaligus mengarahkan Program Studi Tadris Fisika (TFS) dan Prodi Tadris Biologi (TBG) untuk melaporkan pelaksanaan praktikum terlebih dahulu. Tadris Biologi dan Tadris Fisika mengungkapkan kendala yang dialami agar semua Dosen dapat mendiskusikan solusinya. Kemudian, evaluasi mengenai pelaksanaan praktikum ini dilanjutkan dengan koordinasi untuk pelaksanaan perkuliahan semester ganjil TA. 2021/2022. 

Selain membahas tentang agenda tersebut, semua dosen pun ikut memberi masukan terkait pengabdian dosen kepada masyarakat dan strategi sosialisasi Prodi Tadris Fisika dan Prodi Tadris Biologi untuk periode yang akan datang. Dalam penutupnya, Ketua Jurusan Pendidikan MIPA mengungkapkan harapan besar agar Prodi TFS dan Prodi TBG tetap melaksanakan perkuliahan sesuai dengan rencana strategis FTIK sehingga IAIN Palangka Raya segera alih status menjadi UIN.


Post a Comment for "Rapat Evaluasi dan Koordinasi Perkuliahan Jurusan PMIPA "