Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Komite Penjaminan Mutu Fakultas Gelar Pra-penyamaan Persepsi Monitoring dan Evaluasi

Pada tanggal 15 Februari 2022, dilaksanakan pra-penyamaan persepsi kegiatan monitoring dan evaluasi (Monev) sebagai bentuk sistem penjaminan mutu internal, IAIN Palangka Raya. Kegiatan diikuti oleh ketua dan sekretaris KPM serta ketua dan sekretaris GPM dari semua prodi di FTIK. Dalam kegiatan ini, turut hadir GPM prodi Tadris Fisika, Hj. Nurul Septiana, M.Pd., dan Jhelang Annovasho, S.Pd., M.Si. Kegiatan dilaksanakan secara daring dengan tujuan untuk mempersiapkan pelaksanaan Monev.

Narasumber dalam kegiatan ini adalah Wakil Dekan 1 FTIK, Dr. Nurul Wahdah, M.Pd., serta Kepala Pusat Audit Mutu LPM Nur Inayah Syar, M.Pd. Dalam sambutannya, Wakil Dekan 1 menyampaikan bahwa Monev merupakan kegiatan yang penting untuk memberikan kualitas pelayanan kependidikan yang berkesinambungan. Selain itu, monev diperlukan untuk mempersiapkan proses akreditasi, sehingga monev harus menjadi momentum untuk melengkapi data- data proses pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat.

Narasumber kedua menyampaikan jadwal Monev tahun 2022, standar yang di-Monev, serta penjelasan tugas antara KPM dan GPM. Penyampaian materi dilaksanakan dengan diskusi antara peserta dan narasumber membahas hasil Monev yang telah lampau. Harapannya, ada tindak lanjut yang dilaksanakan dan Monev mendatang jadi lebih baik. (jhl)

 

Post a Comment for " Komite Penjaminan Mutu Fakultas Gelar Pra-penyamaan Persepsi Monitoring dan Evaluasi"