Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Prodi TFS Memperoleh Peringkat Akreditasi "Baik Sekali" dari Lamdik

Palangka Raya- Rangkaian kegiatan dalam rangka akreditasi Program Studi Tadris Fisika oleh Lembaga Akreditasi Mandiri (LAM) Kependidikan telah berakhir. Hasil dari akreditasi tersebut telah ditetapkan melalui Keputusan LAM Kependidikan No. 408/SK/LAMDIK/Ak/S/X/2022 pada hari Senin (24/10). Di dalam keputusan tersebut Prodi Tadris Fisika mendapatkan predikat Baik Sekali dengan nilai 349.

Predikat akreditasi berlaku pada tanggal 24 Mei 2022 sampai dengan tanggal 23 Mei 2027. Keputusan tersebut juga mencabut dan menyatakan tidak berlaku lagi Keputusan Lamdik No. 55/SK/LAMDIK/Ak-P/S/V/2022 tanggal 24 Mei 2022 tentang Akreditasi Program Studi Tadris Fisika pada Program Sarjana Institut Agama Islam Negeri Palangkaraya, Kota Palangka Raya. SK dan Sertifikat akreditasi dapat diunduh pada tautan berikut.

Predikat akreditasi ini menandakan bahwa Prodi Tadris Fisika telah siap menjadi prodi yang Unggul ketika dosen yang kini berstatus tugas belajar kembali aktif di kampus dengan gelar doktor dan jabatan fungsional yang lebih tinggi. Dukungan dan doa dari berbagi pihak sangat membantu bagi prodi TFS dalam mempertahankan predikat akreditasi ini.(jhl)

Post a Comment for "Prodi TFS Memperoleh Peringkat Akreditasi "Baik Sekali" dari Lamdik"