Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pendampingan Pengisian Borang Akreditasi


Palangka Raya (07/04), Agenda Lembaga Penjamin Mutu IAIN Palangka Raya melaksanakan pendampingan pengisian borang borang akreditasi di LAM Kependidikan. Pelaksanaan kegiatan secara online dimulai pada pukul 08.30 sampai dengan 11.30 WIB. Peserta dalam pendampingan ini meliputi 4 prodi, yakni Prodi Tadris Fisika, Prodi Tadri Bahasa Inggris, Prodi Tadris Biologi, dan Prodi Hukum Ekonomi Syariah (HES), dari Fakultas Usuludin dan Dakwah.

Pendampingan borang akreditasi merupakan hal yang rutin dilaksanakan oleh LPM pada prodi yang mendekati akhir masa akreditasi. Hal ini diperkuat bahwa mulai tahun 2022, atau prodi kependidikan yang habis masa akreditasinya di tahun 2022, akan diakreditasi oleh LAM Kependidikan. Ada banyak hal baru yang akan menjadi tantangan ketika akreditasi dilakukan oleh LAM Kependidikan. Hal-hal tersebut perlu diberikan penguatan baik oleh pimpinan institut, fakultas, lembaga penjamin mutu, maupun oleh pengelola prodi.

Masa akreditasi Prodi Tadris Fisika akan habis pada tanggal 23 Mei 2022, yang artinya dalam satu bulan ke depan. Maka dalam bulan ini setidaknya borang sudah selesai disusun dan disubmit agar terpenuhi syarat perpanjangan sementara. (nad)


Post a Comment for "Pendampingan Pengisian Borang Akreditasi"