Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Perkuat SPMI, GPM Prodi Tadris Fisika Mengikuti Pelatihan Auditor Mutu Internal

 

 

Palangka Raya- Untuk memperkuat Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) di IAIN Palangka Raya, maka dilaksanakan Pelatihan Auditor Mutu Internal. Pelatihan ini dibiayai melalui DIPA IAIN Palangka Raya yang diinisiasi oleh Lembaga Penjaminan Mutu (LPM). Pelatihan melibatkan tim trainer dari Best-Q Institute. Trainer yang memberikan materi merupakan orang-orang yang telah berpengalaman di bidang Mutu Perguruan tinggi, antara lain, asesor BAN-PT, asesor Lembaga Akreditasi baik dalam dan luar negeri, serta mempunyai sertifikat manajemen mutu dari lembaga lain baik dalam maupun luar negeri.

Pelatihan dilaksanakan dari hari Senin (6/6) sampai dengan Rabu (8/6). Peserta pelatihan adalah dosen dan tendik IAIN Palangka Raya sejumlah 36 peserta termasuk Ketua Gugus Penjaminan Mutu (GPM) Prodi Tadris Fisika, Hj. Nurul Septiana, M.Pd., dan sekretaris GPM Jhelang Annovasho, S.Pd., M.Si. Pelatihan diselenggarakan secara daring melalui zoom meeting.

 

Materi yang diberikan antara lain pengertian AMI, Perencanaan AMI, Pelaksanaan AMI, Teknik Penggalian Data, Penulisan Laporan, Tinjauan Manajemen, dan hal-hal lain terkait penjaminan mutu. Materi disampaikan dengan baik oleh pemateri. Terdapat review materi sebelumnya sebagai pengantar materi berikutnya. (jhl/nad)

Post a Comment for "Perkuat SPMI, GPM Prodi Tadris Fisika Mengikuti Pelatihan Auditor Mutu Internal"