Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Orientasi Pembimbing Praktik Mengajar 1

 

Dekan FTIK memberikan sambutan dalam Orientasi Pembimbing PM 1

Palangka Raya  (02/03), Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) IAIN Palangka Raya melaksanakan Orientasi Pembimbing Praktik Mengajar 1 secara online via Zoom Meeting. Orientasi Pembimbing PM 1 ini dimulai pada pukul 12.45 WIB dengan pembawa acara Nurul Latifah, S.Pd. Rangkaian acara yang dibuka dengan laporan dari Ketua Panitia Kegiatan Praktik Mengajar 1 (PM 1 ) Semester Genap Tahun 2021/2022, Dr. Atin Supriatin, M.Pd. Kemudian, dilanjutkan dengan sambutan dari Dekan FTIK, Dr. Hj. Rodhatul Jennah, M.Pd. Dalam sambutannya, Dekan FTIK mengharapkan penyesuaian yang maksimal dalam melaksanakan Praktik Mengajar 1 (PM 1) di masa pandemi yang harus tetap dilaksanakan secara tatap muka. Seluruh pembimbing diharapkan melaksanakan protokol kesehatan dalam pelaksanaan pembimbingan maupun praktik mengajar mahasiswa.

Peserta Orientasi Pembimbing PM 1

Panitia Kegiatan Praktik Mengajar 1, Hesty Widiastuty, M.Pd mejabarkan jumlah pembimbing dan mahasiswa tiap program studi. Ada 5 program studi yang mengikuti PM 1, antara lain: (1) Pendidikan Agama Islam (PAI); (2) Pendidikan Bahasa Arab (PBA); (3) Tadris Bahasa Inggris; (4) Tadris Biologi; (5) Tadris Fisika. Kemudian, dilanjutkan dengan teknis pelaksanaan rolling 1 dan rolling 2 dalam pelaksanaan PM 1. 

Sesi Penyampaian Materi oleh Dr. Sugiyanto

Pemateri dalam Orientasi Pembimbing PM 1, Dr. Sugiyanto merupakan  Widyaprada Ahli Utama LPMP Kalteng. Dalam pemaparannya, Pemateri menyampaikan bagaimana alur program pembelajaran sampai dengan rencana tindak lanjut.

Post a Comment for "Orientasi Pembimbing Praktik Mengajar 1"