Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Yudisium XIII FTIK Tahun Akademik 2020/2021

 



Rabu (23/06/2021), Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya meluluskan 129 sarjana di Yudisium Sarjana XIII FTIK Semester Genap Tahun Akademik 2020/2021 dimana sebanyak 7 orang dari program studi Tadris Fisika. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Hotel Aquarius Boutique Palangka Raya dengan menerapkan protokol kesehatan (Covid-19).

Prosesi dipimpin langsung oleh Dekan FTIK, Dr. Hj. Rodhatul Jennah, M.Pd yang didampingi para Wakil Dekan dan Ketua Jurusan di lingkungan FTIK. Acara tersebut juga dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga IAIN Palangka Raya, Prof. Hj. Hamdanah, M.Ag, Ketua Senat Dr. H. Mazrur, M.Pd dan sejumlah pimpinan dari Fakultas lain serta para dosen di lingkungan FTIK.

Dalam sambutannya, Wakil Rektor berpesan kepada para alumni agar terus melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Dekan juga berharap agar para alumni yang baru melaksanakan yudisium ini bisa menjaga nama besar IAIN Palangka Raya dan menjadi kebanggaan orang tua. Selain itu, Alumni FTIK harus kreatif dan inovatif menghadapi persaingan di zaman serba canggih seperti sekarang ini.

 


Pada Yudisium Sarjana XIII FTIK ini, Wahyu Tri Winarti, salah satu dari lulusan Tadris Fisika diberikan penghargaan sebagai Lulusan Terbaik. Ketika ditanyakan tentang bagaimanakah kesan menjadi lulusan terbaik dari program studi Tadris Fisika, Tri mengungkapkan syukur Alhamdulillah dan rasa tidak percaya jika namanya dipanggil. Sambil berjalan ke depan, dalam hati Tri berharap semoga mc tidak salah sebut nama.

Post a Comment for "Yudisium XIII FTIK Tahun Akademik 2020/2021"