Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Memulai Budaya Profesional: Prodi Tadris Fiska

 

Dekan FTIK IAIN Palangka, Dr. Hj. Rodhatul Jennah, M.Pd melakukan Penandatangan Perkin bersama prodi di lingkungan FTIK IAIN Palangka Raya.

Palangka Raya (10/04), setelah Rapat Penyusunan RPS di lingkungan FTIK, 7 Kaprodi/Sekpro melakukan Perjanjian Kerja kepada Dekan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK). Ketujuh Program Studi, antara lain: Tadris Fisika, Tadris Biologi, Pendidikan Bahasa Arab (PBA), Pendidikan Guru Madrasah Ibtida'yah(PGMI), Pendidikan Anak Usia Dini (PIAUD), Tadris Bahasa Inggris (TBI), Manajemen Pendidikan Islam (MPI). 

Kegiatan Penandatangan Perkin Prodi TFS kepada Dekan FTIK dilaksanakan di Ruang Dekan FTIK IAIN Palangka Raya pada pukul 14.00 WIB. Dalam perjanjian tersebut, Program Studi Tadris Fisika mengikuti Sasaran Kinerja Pimpinan di IAIN Palangka Raya agar tercapainya Indikator Sasaran Kinerja IAIN Palangka Raya Tahun 2023. Berbeda dengan tahun-tahun yang sebelumnya, pada tahun 2023, FTIK membersamai budaya integritas, disiplin, dan transparansi melalui Perjanjian Kinerja Tahun 2023. Apabila ada keterlambatan maupun indikator yang belum tercapai pada waktu yang ditetapkan, maka Dekan FTIK IAIN Palangka Raya akan melakukan supervisi dan percepatan pencapaian sehingga Pencapaian Sasaran Kinerja terpenuhi untuk tahun 2023 sesuai dengan target penyelesaian.

1 comment for "Memulai Budaya Profesional: Prodi Tadris Fiska"