Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Wisuda IAIN Palangka Raya Periode Desember 2021 meluluskan 389 Wisudawan

 

Sumber: Instagram @iain_palangkaraya

Palangka Raya (14/12), IAIN Palangka Raya menyelenggarakan Wisuda Sarjana XXXII dan Pascasarjana IX di Aula IAIN Palangka Raya. Rangkaian acara dimulai pada pukul 08.00 WIB. Sidang Senat Terbuka Wisuda Periode Desember 2021 dilaksanakan secara luring (di luar jaringan) serta disiarkan secara langsung melalui chanel Youtube IAIN Palangka Raya.

Kegiatan Wisuda diselenggarakan setelah masing-masing Fakultas di lingkungan IAIN Palangka Raya melaksanakan Yudisium. Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) telah melaksanakan Yudisium Sarjana XIV pada 29 November 2021 lalu di Ballroom Aquarius Hotel Palangka Raya.

Sumber: Instagram @iain_palangkaraya

Pelaksanaan Kegiatan Wisuda menerapkan protokol Kesehatan, yakni dengan menggunakan masker, tidak berkerumun,dan menjaga jarak satu dengan yang lainnya.

Dalam rangkaian Acara Wisuda turut hadir Rektor IAIN Palangka Raya (Dr. H. Khairil Anwar, M.Ag), Wakil Rektor Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga (Prof Dr. Hj. Hamdanah, M.Ag), Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan (Dr. H. Sardimi, M.Ag), Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama (Dr. Sadiani, M.H) Ketua Senat (Dr.H. Mazrur, M.Pd), Direktur Pascasarjana (Dr. H. Normuslim, M.Ag), Kepala UPT. Perpustakaan (Usman, S.Ag., S.S., M.H.I), Kepala UPT. TIPD (Muhammad Nuruddin Utomo, S.Kom) dan sejumlah Pimpinan dari semua Fakultas di lingkungan IAIN Palangka Raya.


Rektor IAIN Palangka Raya, Dr. H. Khairil Anwar, M.Ag mengucapkan selamat atas selesainya studi wisudawan dan wisudawati IAIN Palangka Raya. Keberhasilan tidak lepas dari do’a Orang tua, Guru, dan Dosen yang selalu berharap agar kelak lulusan IAIN Palangka Raya dapat menjadi pribadi yang selalu berakhlakul karimah dan optimis. Dalam sambutan, Rektor juga menghimbau agar setelah Sidang Senat Terbuka Wisuda ini agar dapat mengisi Tracer Study serta bergabung dalam ikatan alumni IAIN Palangka Raya. Hal tersebut agar nantinya bersama-sama kita dapat membuat kegiatan yang bermanfaat dan bergabung dalam Reuni pada Dies Natalis yang rutin dilaksanakan oleh IAIN Palangka Raya.


Dalam rangkaian Wisuda, saat sesi lulus dari Program Studi Tadris Fisika, Wakil Rektor Bidang Administrasi, Perencanaan dan Keuangan, Dr. H. Sardimi, M.Ag memindahkan kuncir topi toga. Dekan FTIK, Dr. Hj. Rodhatul Jennah, M.Pd menyerahkan Ijazah kepada Wisudawan dan Wisudawati.


18 mahasiswa(i) Pogram Studi Tadris Fisika mengikuti Wisuda Periode Desember 2021.


Lulusan terbaik Yudisium sarjana XIV Mahasiswa program S-1 Tadris Fisika Jurusan Pendidikan MIPA FTIK diraih oleh Novita Amelia Sari. Ketua Program Studi Tadris Fisika, Hadma Yuliani, M.Pd, M.Si mengucapkan selamat untuk Mahasiswa(i) yang telah lulus. Semoga sukses kedepannya dan yang diimpikan tercapai.

Post a Comment for "Wisuda IAIN Palangka Raya Periode Desember 2021 meluluskan 389 Wisudawan"